NIh lampu merah dengan COUNTDOWN paling LAMA gan !!!


Informasi terbaru NIh lampu merah dengan COUNTDOWN paling LAMA gan !!! kami sediakan khusus untuk pembaca setia bomeliao.blogspot.com, semoga informasi NIh lampu merah dengan COUNTDOWN paling LAMA gan !!! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
ini dia gann, kebetulan anemuin kayak ginian di Mbah GOOGLE tadi. . . .
hehehe



Spoiler for lampu:


hahaha.... agan-agan ngebayangin gak kalo agan nemuin yang kayak gituan di Jalan raya. . . .

wah pasti kantor polisi heboh dirubung orang yang DEMO yah gan !!!
hhehehe.
Tinggalkan komentar anda tentang NIh lampu merah dengan COUNTDOWN paling LAMA gan !!! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

Ketika kucing menonton KUCING di televisi


Informasi terbaru Ketika kucing menonton KUCING di televisi kami sediakan khusus untuk pembaca setia bomeliao.blogspot.com, semoga informasi Ketika kucing menonton KUCING di televisi memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Hahaha... reaksi kucing gimana ya? melihat sodaranya masuk TV... :D
Mari kita liat tingkah kocak mereka di depan TV...







































































Tinggalkan komentar anda tentang Ketika kucing menonton KUCING di televisi jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

Tembok Untuk Mengantar Jemput Arwah di Mesir


Informasi terbaru Tembok Untuk Mengantar Jemput Arwah di Mesir kami sediakan khusus untuk pembaca setia bomeliao.blogspot.com, semoga informasi Tembok Untuk Mengantar Jemput Arwah di Mesir memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Tembok Ini Merupakan Pintu Untuk Orang Mati. Ditemukan, Pintu Bagi orang Mati Tembok bermotif pintu itu diduga dibuat pada 3.500 tahun lampau semasa Kerajaan Mesir Kuno - Tim arkeolog di Mesir menemukan potongan tembok kuno berbentuk pintu dari sebuah bangunan makam seorang pejabat tinggi. Bagi rakyat Mesir kuno, motif pintu itu dibuat untuk membantu arwah yang bersangkutan menuju kehidupan setelah mati.

Demikian ungkap pihak berwenang Mesir saat mengumumkan penemuan di Kuil Karnak, Luxor, Senin 29 Maret 2010. Tembok bermotif pintu itu diduga dibuat pada 3.500 tahun lampau.

Pintu-pintu serupa ditemukan di hampir semua kuburan Mesir kuno dengan tujuan untuk mengantarkan jiwa orang yang telah wafat ke kehidupan setelah mati, atau sebaliknya membawa jiwa tersebut kembali ke dunia.

http://i985.photobucket.com/albums/ae335/zulfa_01/Interesting%20Place%20In%20Egypt/224sinai.jpg

Pintu yang baru ditemukan tersebut memiliki tinggi sekitar 1,75 meter dan terbuat dari lempengan granit merah muda yang diukir dengan teks-teks religius. Pintu itu ditemukan di makam pejabat bernama User, seorang penasehat Ratu Hatshepsut, yang sangat berkuasa dan memerintah pada abad 15 Sebelum Masehi (SM). Makam ratu dari Kerajaan Baru tersebut berada di kuil terkenal di dekat Luxor.

User menduduki posisi penasehat selama 20 tahun. Dia juga memperoleh gelar pangeran dan menjabat sebagai walikota Luxor. Kemungkinan besar User mewarisi jabatan tersebut dari ayahnya. Jabatan penasehat sangat penting pada masa itu karena dia yang bertanggung jawab atas birokrasi kerajaan.

Hal lain yang menggarisbawahi pentingnya posisi tersebut adalah makam User yang terletak di tepi barat Sungai Nil di Luxor di mana saja dan ratu kerajaan juga dimakamkan. Sebuah kapel yang didedikasikan untuk User juga ditemukan di pebukitan di wilayah selatan dekat Aswan.

http://4.bp.blogspot.com/_E_elN19Y2W4/S10e87zmhYI/AAAAAAAABEg/q3JXR8l5ONc/s1600/karnak_1.jpg

Pintu batu tersebut berada jauh dari makamnya dan kemungkinan telah dipindahkan dari makam, lalu disatukan ke dinding pada bangunan era Romawi lebih dari seribu tahun kemudian.

Pintu lain ditempatkan di dinding barat makam dengan menghadap meja persembahan di mana makanan dan minuman diletakkan bagi jiwa orang yang meninggal.
Tinggalkan komentar anda tentang Tembok Untuk Mengantar Jemput Arwah di Mesir jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

Arti Budaya Membungkuk Di Jepang


Informasi terbaru Arti Budaya Membungkuk Di Jepang kami sediakan khusus untuk pembaca setia bomeliao.blogspot.com, semoga informasi Arti Budaya Membungkuk Di Jepang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Cara membungkukkan badan yang tepat merupakan bagian dari etika pergaulan yang penting di Jepang. Presiden Barack Obama terlihat kikuk ketika dia berusaha menjabat tangan Kaisar Akihito sekaligus membungkukkan badan.

Sebagian media Amerika Serikat yang anti-Obama dengan gencar mengkritik dengan mengatakan sang presiden melanggar protokol atau malah terlalu menyembah.

Menurut guru besar Studi Asia di Universitas Temple di Tokyo, Jeff Kingston, di Jepang sendiri tidak ada yang tersinggung dengan tindakan Obama. Media Jepang malah memberitakan kasus ini sebagai aspek kehidupan Amerika yang sulit dipahami.

Cara membungkukkan badan kembali menjadi berita ketika perusahan otomotif Toyota meminta maaf atas penarikan mobil-mobilnya.Dalam keterangan kepada media 5 Februari lalu, presiden Toyota Akio Toyoda meminta maaf dengan membungkuk sedikit seperti halnya kalau orang Jepang bertemu tetangga secara tidak sengaja di depan rumah.


Padahal dalam dua minggu sebelumnya dia tidak tampil sama sekali pada saat perusahaannya menghadapi banyak keluhan soal rem dan pedal gas sehingga membuat saham perusahaan jatuh 20%.
Jelas bahwa cara Toyoda membungkukkan badan tidak memenuhi harapan masyarakat.

Media Jepang
Media Jepang yang biasanya sopan, secara blak-blakan mengatakan sikap Toyoda itu terlambat dan tidak memadai. Di Jepang, semakin dalam orang membungkuk dan semakin lama dia membungkuk berarti seakan dia menunjukkan penghormatan atau penyesalan.

Dengan hanya membungkuk sedikit dan sesaat, sikap yang ditunjukkan adalah seperti seseorang yang menjadi sasaran kemarahan atasan. Sedangkan membungkukkan bahu dan langsung pergi menunjukkan isyarat seperti anak kecil yang baru dimarahi.

Sementara sikap membungkuk berkali-kali sampai ke pinggang disertai permohonan maaf terjadi dalam keadaan ekstrim seperti montir yang merusak mobil konsumen tetapi masih meminta bayaran besar.Tetapi secara umum membungkukkan badan di Jepang merupakan isyarat tubuh yang berulang kali dilakukan bahkan tanpa sadar dalam interaksi dengan semua orang.

Budaya Zen
Ketika tampil untuk kedua kalinya di depan media tanggal 9 Februari, Akio Toyoda membungkukkan badan lebih dalam dan lebih khidmat. Tetapi dalam konferensi pers, raut muka Toyoda kelihatan sangat suram, padahal pertemuan itu dimaksudkan untuk meredam kritik terhadap perusahaannya. Dia tampak tidak nyaman menghadapi berbagai pertanyaan kritis terhadap kinerja mobilnya.

Toyoda menjadi pemimpin tertinggi Toyota karena kakeknya adalah pendiri perusahaan itu. Dia seorang pemalu dan tidak suka tampil di depan umum seperti misalnya CEO Apple, Steve Jobs.

Di samping itu, dia berasal dari kebudayaan Zen yang mengedepankan sikap diam dan tabah, yang lebih mementingkan tindakan daripada ucapan. Dengan sikap tenang dan serius dia ingin menunjukkan tekad untuk memulihkan kehormatan keluarganya dan mengembalikan kepercayaan konsumen. Kemudian di akhir konferensi pers, dia membungkukkan badan dengan cara yang menunjukkan penyesalan dan ketulusan.

Tinggalkan komentar anda tentang Arti Budaya Membungkuk Di Jepang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

Wanita Ini Perkosa 10 Pria Karena Hobi


Informasi terbaru Wanita Ini Perkosa 10 Pria Karena Hobi kami sediakan khusus untuk pembaca setia bomeliao.blogspot.com, semoga informasi Wanita Ini Perkosa 10 Pria Karena Hobi memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. http://4.bp.blogspot.com/_Hm51KpO7680/TAs_ObzZzQI/AAAAAAAADLY/aPpTxaEeq-0/s400/7ca098d297243a2625df918c6a6c609e.jpg
Bagaimana bila anda yang menjadi korban pemerkosaan oleh wanita cantik di atas ini? Senang? ketagihan? Ngarep? hahahaha saya bisa menebak pikiran anda. Ada baiknya sebelum keinginan anda itu muncul, anda membaca kutipan berita berikut. Setelah membacanya mungkin anda akan mengurungkan keinginan anda.

Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya. Perempuan itu diketahui bernama Valeria K (32). Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki “Black Widow”, sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.
http://carmenscafe.files.wordpress.com/2009/06/black-widow_small-300.jpg
Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa.
Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.

Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya.
Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta
Bagaimana? masih berminat..jangan coba-coba deh..heheheheheh
Tinggalkan komentar anda tentang Wanita Ini Perkosa 10 Pria Karena Hobi jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.