Resmi Ganti Nama, XL Ingin Terdepan


Berita Tekno, Jakarta - XL yang semula menggunakan nama PT Excelcomindo Pratama Tbk, mulai hari ini resmi mengganti namanya menjadi PT XL Axiata Tbk setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, menegaskan bahwa pergantian nama ini tak akan mempengaruhi, atau mengubah merek XL yang sudah dikenal luas.

"Justru dengan resminya penggunaan nama baru ini menjadi tonggak sinergi XL, sebagai bagian dari Axiata Group Berhad, untuk menjadi operator seluler terdepan di kawasan regional khususnya di Indonesia," papar dia dalam keterangannya, Rabu (23/12/2009).

Dengan mengusung nama baru menjadi PT XL Axiata Tbk, XL diharap bisa terdorong untuk lebih ekpansif memperluas jangkauan dan kualitas layanan, serta basis pelanggannya di Indonesia. Saat ini XL telah memiliki 27 juta pelanggan.

"Dengan didukung oleh sembilan operator lainnya di Asia yang tergabung dalam Axiata Group Berhad, kini XL lebih siap memasuki medan persaingan bisnis telekomunikasi antar operator yang semakin ketat," tandas Hasnul. [detik.com]

0 comments:

Post a Comment