Busana Muslim Motof Polkadot

Apakah anda pernah melihat wanita muslimah yang memakai BUSANA MUSLIM bermotifkan polkadot? Tentu anda taukan apa yang dimaksud dengan motif polkadot? Ya anda benar sekali, motif polkadot adalah motif yang bulat-bula atau bundar-bundar warna-warni. Terus terang saja saya sangat senang dengan busana yang bermotifkan polkadot. Karena itulah ketika kemarin saya melihat seorang wanita yang memakai BAJU MUSLIM yang bermotif polkadot saya jadi sangat tertarik untuk memiliki juga busana yang memiliki motif seperti itu.

Kemarin ketika berjalan-jalan di Mall Bali galeria, saya secara tidak langsung melihat muslimah sangat lucu memakai baju bermotif polkadot. Walaupun banyak orang yang bilang kalau motif bulat itu sudah kuno, namun tetep saja sangat indah untuk saya yang memang penggemar. Baju yang di pakai oleh muslimah itu, memiliki motif bulat yang di dominasi oleh warna merah muda, sangat kentara sekali kesan ceweknya. Dan di sandingkan dengan warna bulat hijau muda menjadi tambah serasi saja.

0 comments:

Post a Comment