Baju Hamil Hijau Polos

Saya termasuk wanita yang suka dengan sesuatu yang sederhana, termasuk dalam hal berpakaian. Saat ini saya sedang hamil tuju bulan, dan saat membeli BAJU HAMIL di toko langganan yang sedang mengadakan promosi GROSIR BUSANA MUSLIM saya juga memilih yang memiliki warna hijau polos. Saya banyak disodori baju hamil dengan berbagai warna, namun sedikitpun saya tidak tertarik untuk membelinya.

Baju hamil yang saya beli itu sangat saya sukai, walaupun sebenarnya tidak polos polos amat karena masih ada sedikit hiasan yang melingkar di leher. Dan kancing bajunya yang berwarna biru tua sungguh sangat tepat untuk di pasang di baju hijau tersebut. Berbeda sekali dengan teman saya si reni, waktu dulu dia hamil, pakaian yang dibelinya pasti sangat banyak warna. Saya waktu menemani dia pasti selalu beda pendapat,hehe.

0 comments:

Post a Comment